cara menginstall microsoft office 2007

Langkah-langkah menginstall microsoft office2007
1. Persiapan untuk menginstal Microsoft office 2007
Masukkan Microsoft office 2007 CD instalasi ke dalam computer CD/DVD drive. Setelah beberapa detik setup Microsoft office bekerja secara otomatis.
2. Masukkan Microsoft product key pertama-tama anda akan ditanyakan tentang office 2007 product key ketik -25 digit dengan benar lalu tekan tombol lanjutkan
3. Perangkat lunak setuju dengan persyaratan layar selnjut nya akan menampilkan lisensi perangkat linak Microsoft persyaratan. Klik kotak centang dengan “saya akan meneima persyaratan perjanjian ini” kemudian klik tombol lanjutkan.
4. Pilih instalasi option layar selanjutnya akan menampilkan opsi untuk instalasi Microsoft office 2007. Anda memiliki pilihan “install now dan costumize” klik install now” tombol . sesuaikan pilihan ada yang memungkinkanAnda untuk memilih aplikasi Office yang akan menginstal, sehingga Anda memiliki pilihan untuk tidak menginstal aplikasi spesifik.
5. . Selama proses installasi, sebuah progress bar yang menampilkan Office 2007 menunjukkan bahwa saat ini sedang diinstal pada komputer Anda dan butuh beberapa waktu untuk menyelesaika
6. . Lengkapi Instalasi.
7. . Layar berikutnya akan menunjukkan bahwa Office 2007 yang berhasil diinstal. Anda akan memiliki pilihan untuk "Pergilah ke Office Online" atau hanya "Close" layar.
8. Hapus CD instalasi
0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Posting Komentar